Advertise Here

ragalz siTe

- Another Blogger Blog's

Lihat Trailer Lainnya

Buku kedua, kelanjutan dari tetralogi serial twilight. Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan. "NEW MOON dua cinta"

Ulang tahun kedelapan belas bella menjadi hari yang sangat buruk baginya, ia sudah lebih tua setahun dari Edward yang selamanya tetap berumur 17 tahun. Hari itu menjadi benar-benar buruk ketika bella berdarah saat sedang merayakan ulang tahunnya di kediaman keluarga Cullen. Jasper cullen, saudara vampire Edward menyerang Bella. Edward menghalangi dan tanpa sengaja membuat tangan Bella patah. Darah yang mengucur banyak dari tangan bella membuat keadaan makin kacau, semua keluarga cullen menyingkir dan menenangkan Jasper yang mengamuk. Sambil menahan napas, Edward membantu Bella berdiri dan ditangai dr.Cullen. Esme yang keibuan dan lembutpun tak bisa menyembunyikan ke-vampirannya dengan menahan napas demi melihat darah segar yang mengucur dari lengan Bella. Hanya dr. Cullen yang tetap tenang, sudah kebal dengan bau darah.

Setelah insiden tersebut, Edward lebih banyak diam dan berpikir. Kedekatannya dengan Bella sepertinya menjerumuskan Bella kedalam jurang yang makin kelam dan itu sangat tidak baik bagi kelangsungan hidup Bella selanjutnya. Dengan alasan “demi keselamatan” Bella, Edward dan keluarga dr. Cullen akhirnya memutuskan untuk pindah ke LA. Edward meninggalkan Bella..dan dimulailah mimpi buruk Bella di setiap tidur malamnya.

Hingga berbulan-bulan..

Keadaan menjadi sangat parah, tanpa disadari aura kehidupan menghilang dari wajah Bella, seolah ia menyingkir dari dunianya sendiri. Kehilangan Edward bahkan lebih buruk daripada kematian baginya. Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella kembali tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapanpun Bella membutuhkan, meskipun di dalam hatinya ia tahu dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward.

Bella's quotes...Jacob Black

Lama kelamaan timbul rasa nekat Bella untuk mencelakakan dirinya sendiri. Hal itu dilakukannya demi mendengar suara bisikan Edward. Suara yang entah terdengar darimana, suara itu menyuruh Bella agar tidak mencelakakan diri. Suatu ketika Jacob sedang sakit, Bella nekat mendaki gunung, hiking sendiri ke hutan mencari padang rumput tempat ia dan Edward sering bertemu dulu. Tanpa sengaja ia bertemu Laurent, anggota kawanan vampire pemburu manusia teman james dan victoria. Saat Laurent akan menghabisi Bella, serombongan Serigala raksasa datang, melihat lawan yang tak sebanding, Laurent akhirnya kabur. Bella masih syok dengan apa yang dialamainya. Aneh, serigala raksasa itu tidak tertarik dengannya!

Setelah berhari-hari, Jacob ternyata menghindar dari kehidupan Bella. Dan Bella tidak tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi. Makin kalut pikiran Bella karena Jacob Black muncul dalam keadaan yang berbeda, yang biasanya periang berubah menjadi bengis dan tidak bersahabat. Keadaan yang membuat-nya makin terpuruk, tak ada lagi teman..ada apa dengan Jacob? Bella makin kalut mengingat perkataan Laurent, bahwa Victoria sedang memburu Bella, berniat balas dendam atas kematian pasangannya, James.

Keadaan itu membuat Bella kembali pada kebiasaan nekatnya, dia berusaha mendengar suara Edward lagi. Kali ini dia memacu adrenalinnya dengan olahraga ekstrim, terjun dari tebing di pantai La push. Namun cuaca yang sedang tidak bersahabat membuat Bella hanyut terbawa arus yang kuat. Kejadian ini terlihat oleh alice, saudara vampire Edward yang memiliki bakat membaca masa depan. Alice mengira Bella akan bunuh diri. Berita itu sampai ke telinga Edward.

Dibalik semua perubahan jacob yang sangat drastis, Bella masih dapat menemukan Jacob yang dulu hangat dan bersahabat. Jacob berusaha memberi tahu Bella apa yang terjadi tanpa diketahui kawanannya yang baru. Bella akhirnya mampu menebak, jacob telah berubah menjadi werewolf (manusia serigala, satu2nya lawan sebanding bagi kaum vampire). (bersambung...










0 komentar: