Advertise Here

ragalz siTe

- Another Blogger Blog's

TwiLiGHt


Lihat Trailer Lainnya

humm,, one MoRe (aFter haRry poTter, xixi.. a cool sTory that I loVe it, so much..!!
noVeL kaRangan Stephenie Meyer ini,, menGisaHkan RoMantiSme kiSah cinTa antara Vampire dan Manusia, Bella Swan dan Edward Cullen. TWLIGHT adalah film pertama dari tetralogi film yang bakal direncanakan.




FiLmnya diperankan oleh Kristen Stewart (iSaBella swan), Robert Pattinson (Edward cullen), dan Taylor Lautner (Jacob BLack) sebaGai peran uTama,, noVeL Fantasy Roman ini ditulis daLam suDut pandang tokoh utamanya, BeLLa yang diceritakan gadis berumur 17 taHun dan belum pernah merasakan pacaran, Nah lOh!. Jadi ceritanya sangath2 melankolis banGet, roMantiS khas remaja, dan tenTu saja uniK karena juga diwarnai ketegangan-ketegangan dengan mahluk-mahluk jadi-jadian (vamPire and werewolf).

Berawal dari kepindahan BElla dari kota yang penuh cahaya matahari, Phoenix ke kota muram yang sering hujan dan masih dikelilingi hutan lebat, Forks. Bella tinggal dengan ayahnya, Charlie setelah meninggalkan ibunya yang sudah menikah lagi. humm, aWalnya beLLa membenci foRks, namun semua berubah setelah Bella bertemu dengan serombongan keluarga dr.Cullen di SMU barunya di Forks. Dan salah seorang dari mereka yaitu Edward Cullen (digambarkan memiliki ketampanan yang jahat, dingin namun misterius dan sempurna (so so peRfect)) sangatlah menarik perhatian Bella. Kulit putih pucat sewarna mayat, kulit sedingin es, bola mata yang berubah warna, cepat, kuat, selayaknya manusia super, minum darah.. And he is a Vampire!!

Mengetahui hal itu, bella sama sekali tidak takut, sebaliknya dia sangat2 jatuh cinta pada Edward. Tidak seperti vampire-vampire lain, EdwaRd dan keluarganya (yang semuanya vampire) tidak memburu manusia. Kebanyakan penduduk Forks tidak ada yang tahu bahwa keluarga dr.Cullen adalah Vampire! Hebat kan? Keluarga Cullen menyebut diri mereka vegetarian, mereka hanya memburu hewan sebagai makanan. Hanya saja, saat bertemu bella, Edward merasakan dirinya terobsesi dengan aroma tubuh Bella yang membuatnya sangat haus akan darahnya. Tapi lebih dari semua itu, Edward sangat mencintai Bella. Sangat melindungi Bella. Perasaan itu membawanya dalam hubungan yang lebih rumit dan dalam dengan Bella.

Masalah dimulai.. mereka bertemu dengan sekelompok vampire pemburu manusia (James dan victoria, serta Laurent). Tiba-tiba saja james terobsesi dengan Bella, ditambah lagi keluarga cullen bersikap protective padanya. Hal tersebut membuatnya merasa tertantang dalam permainan memburu bella. Kejar-kejaran pun dimulai. James melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan bella. Dapat! Pertempuran pun tak terelakkan. Edward datang menyelamatkan bella, nyaris terlambat karena bella sudah digigit oleh james. Keluarga Cullen yang lain datang belakangan. Mereka membantu Edward, membunuh james dan menyelamatkan hidup bella dengan cara ala vampire.


0 komentar: